Blogger Widgets

Label

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Jumat, 14 Juli 2017

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

     Sahabat blogger kali ini saya akan memberikan contoh surat lamaran kerja untuk perusahaan. Berikut contoh suratnya,

Cilacap, 14 Juli 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bapak / Ibu Manager HRD
PT. Maju Jaya

Dengan hormat,         
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan untuk posisi Marketing di perusahaan anda, saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut, dan berkeyakinan memiliki kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut :

Nama                           :  Fajar Herlambang
Tempat / Tgl. Lahir     :  Cirebon / 15 Maret 1986
Pendidikan Terakhir    :  S1 Ekonomi Manajemen
Alamat                         :  Jl. Pemuda No. 30 Rt. 09 Rw. 07 Sidanegara Cilacap Utara
No.Handphone            : 081111111111

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Scan Ijazah S-1
3.      Scan Transkrip Nilai
4.      Pas foto terbaru
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), Saya memiliki pengalaman bekerja 6 tahun di perbankan, motivasi yang tinggi dan mau belajar.
Demikian saya sampaikan, Terimakasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya,


            Fajar Herlambang



Semoga Bermanfaat untu kita semua, terimakasih
Link Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar