Blogger Widgets

Label

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Jumat, 19 Oktober 2012

Mengatasi "Exit Game Karena Koneksi Dengan Room Master Bermasalah"

Cara mengatasi gangguan pada point blank pada modem d link dsl 526B
Saya sudah sebulan lebih mengalami "Exit Game Karena Koneksi Dengan Room Master Bermasalah" sudah berbagai cara saya coba mulai dai instal ulang PBnya, instal ulang Windowsnya, ganti IP Statik, sampai saya minta bantuan orang dari speedy tetap tidak jadi, setelah saya sharing di group ada yang bilang katanya masalahnya ada pada moden yang saya gunakan. saya menggunakan modem DSL D-LINK.
Setelah saya setting ternyata PB saya kembali normal...

Silahkan buat teman2 yang ingin mencobanya, ini cara settingnya
1. buka browser, kemudian ketik 192.168.1.1
2. klik Tab Advance setup
3. klik NAT
4. klik Port Triggering
5. add
6. centang custom application dan isi PB atau Point Blank
7. isi tabel baris pertama dengan 39190 dan protokol port pilih TCP
8. isi tabel baris 2 trigger start port 40000 trigger end port 40009, open port start 40000 dan open port end 40009 dan protokol port pilih UDP 
untuk lebih jelas nya silahkan lihat gambar
Selamat mencoba............ Semoga Bermanfaat......
Kalau berhasil, jangan lupa tulis komentar....biar yg lain tahu...


(Semua Tutorial Yang Saya Share adlah Pengalaman Pribadi Saya, Jadi Semua Sudah Teruji Dan Dipastikan Work)
Semoga bermanfaat, Terimakasih...


investasi online dengan keuntungan 70% ( Rp 140.000) selamanya tanpa terbatas waktu, hanya dengan sekali investasi
minat silahkan klik http://www.70persen.com/?id=iyant



4 komentar: